Wisata Baru Di Jember Yaitu Bukit S J88 Jember

Wisata Baru Di Jember Yaitu Bukit S J88 Jember
BUKIT S J88
Kota jember bisa disebut sebagai kota dengan berbagai macam keindahan wisatanya yang sungguh menakjubkan. Tidak bosan-bosannya saya untuk mengepos tentang keindahan yang berada di kota jember. Wisata yang baru berada di kota jember yaitu bukit S J88. Bukit S J88 adalah bukit tinggi berada di kota jember untuk melihat keindahan dari matahari yang terbit dan terbenam. SAngat indah sekali pemandangan yang terdapat di bukit S J88.

Wisata Baru Di Jember Yaitu Bukit S J88 Jember
DAERAH S J88
Bukit S J88 berada di gunung watu langgar sucopangepok kecamatan jelbuk kabupaten jember provinsi jawa timur. Apalagi ketika menuju ke S J88 dibutuhkan waktu yang lumayan lama dan jalan yang sangat menantang sekali. Desa sucopangepok sendiri barada sekitar 23 kilometer utara dari kota jember. Dibutuhkan waktu sekitar 30 menit dari pusat kota jember untuk mengunjungi perbukitan S J88 yang sangat indah sekali.

Wisata Baru Di Jember Yaitu Bukit S J88 Jember
BAGIAN ATAS S J88
Bukit S J88 adalah salah satu bukit yang tinggi di daerah jelbuk. Bukit ini sangat tinggi sekali apalagi terdapat batu-batu besar di sekitarnya. Dulunya tempat ini digunakan sebagai tempat pemujaan oleh warga-warga sekitar daerah tersebut. Akibatnya terdapat juga nilai magic di daerah perbukitan S J88. Banyak sekali orang yang masih melakukan pemujaan di daerah bukit S J88. 
Bukit S J88 adalah salah satu destinasi wisata terbaru dan sangat menarik sekali. Wisata ini mulai banyak dikunjungi oleh para adventure maupun petualang sejati. Karena ingin menantang kesulitan yang berada di daerah bukit S J88. Bukit S J88 adalah bukit yang dapat ditemukan oleh warga sekitar dan mulai banyak diekspose oleh warga sekitar. Akibatnya banyak sekali pengunjung yang ingin melihat keindahan dari bukit S J88 yang begitu indah dan menawan sekali. Ayok cobalah untuk menikmati keindahan dari wisata bukit S J88 yang sangat indah dan menawan sekali. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wisata Baru Di Jember Yaitu Bukit S J88 Jember"

Posting Komentar